Harga Hardisk Notebook Agustus 2018

Harga Hardisk Notebook Terbaru 2018
NOTYPEHARGA
1Hardisk WTC 160 GB SataRp. 439.200,00
2Hardisk WTC 250 GB SataRp. 500.200,00
3Hardisk WTC 320 GB SataRp. 573.400,00
4Hardisk Seagata 500 GB SataRp. 707.600,00
5Hardisk Thosiba 500 GB SataRp. 695.400,00


Kerusaan fatal hardisk berawal karena ketidak tahuan dalam menggunakan dan perawatan, Berikut adalah beberapa penyebab harddisk rusak, sehingga resiko kerusakan bisa di minimalisir:

1. Usia Hardisk
Bukan Hanya hardisk, Setiap komponen elektronika pasti memiliki batas usia yang akhirnya hardisk rusah. untuk itu, sangatlah penting melakukan perawatan terhadap hardisk agar memiliki masa yang lebih panjang dan awet.

2. Over Heat
Panas berlebihan (Over heat) harddisk merupakan perangkat yang mudah panas. semakin lama pemaikaian akan menyebakan semakin panasnya harddisk tersebut. Jika anda ingin bekerja dengan menggunakannya dalam waktu yang lama di anjurkan untuk menambahkan kipas pendingin khusus harddisk.

3. Penggunaan berlebihan
Bermain game, memutar Film, mendengarkan musik, dan online dalam waktu yang lama, Jika hal ini terus dibiarkan dalam jangka waktu yang lama, besar kemungkinan kinerja harddisk tersebut akan melemah dan rusak. Karena bertambahnya perfoma yang dibutuhkan harddisk.

4 . Benturan
Benturan atau gesekan keras dengan benda lain, guncangan atau yand diakibatkan karena terjatuh. Memiringkan Hardisk di waktu bekerja. memindahkan komputer, memindahkan harddisk, ataupun memasang harddisk ke komputer dan juga ketika membawa laptop dalam tas, karena bisa saja menyebabkan terjadi benturan yang tidak disadari yang akan menyebabkan hardisk rusak

5. Sering melakukan instalasi
Keseringan melakukan install dan unistall pada komputer ataupun laptop terus menerus dilakukan, akan mengakibatkan harddisk akan mengalami bad sector dan sangat sulit untuk memperbaikinya bisa jadi data didalam hardisk akan rusak.

Subscribe to receive free email updates: