Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Merubah Satuan Page Setup Margins Microsoft Word dari Inches MenjadiCentimeters/Milimeter

(Page Setup ) Pengaturan pada Microsoft Word Office 2010, 2013, 2014. 2016, 2017 sedikit terdapat perbedaan dengan Microsoft Word Office 2000 dan XP.

Margins / Ukuran kertas pada Microsoft Word Office 2010, 2013, 2014. 2016, 2017 terkadang tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan Karena secara defaul satuan pada Margins masih dalam keadaan Inches.

Hal ini sering dijumpai waktu petama kali mengistall Microsoft Word Office atau Hendak ngeprint di tempat teman atau Rental.

Hal ini tidak perlu Anda rubah jika tidak ada ketentuan ukuran kertas / format kertas dalam aturan pekerjaan tugas anda.

Berikut disertakan gambar apa yang di maksud Margins masih dalam keadaan Inches.

Satuan-Ukuran-Kertas-Microsoft-Word

Page-Setup-Microsoft-Word

Disini kita akan mencoba menjelaskan dengan gambar dan keterangan : Cara Merubah Satuan Page Setup Margins Microsoft Word dari Inches Menjadi Centimeters/Milimeter

[caption id="attachment_1895" align="aligncenter" width="427"]Word-Options Klik >> Word Options[/caption]

[caption id="attachment_1896" align="aligncenter" width="826"]Merubah-Satuan-Ukuran-Kertas-Microsoft-Word Advanced >> Display >> Show Measurements in units of: Rubah menjadi Centimeters atau milimeters dan klik OK[/caption]

Satuan-Centimeters-Ukuran-Kertas-Microsoft-Word

Centimeters-Page-Setup-Microsoft-Word

Demikian Cara Merubah Satuan Page Setup Margins Microsoft Word dari Inches Menjadi Centimeters/Milimeter, jika adan kendala dan masukan silahkan berkomentar pada kolom komentar di bawah.