Cara Agar Mantan Pacar Menyesal Mutusin Kita

Kekecewaan karena putus cinta pasti mungkin saja dialami oleh kedua belah pihak yang berpacaran Sob. Nah, rasa kecewa ini biasanya menimbulkan efek yang bermacam-macam bagi kedua belah pihak tersebut. Salah satu contohnya, bila kita berada pada posisi yang diputusin, maka mencari tahu bagaimana cara yang paling jitu untuk membuat si mantan pacar menyesal karena sudah mutusin kita, bisa jadi salah satu efek dari kekecewaan itu sendiri.

Roi-Radio Via Googleimage

OK Sob, berikut ini beberapa pilihan cara yang perlu diketahui dan dilakukan agar membuat mantan doi benar-benar menyesal dan kecewa berat karena sudah ninggalin kita. Baca hingga tuntas dan semangat ya Sob, meski lagi galau.

1.Jangan Galau !!

Diputusin cinta oleh sang mantan pacar di saat kita masih cinta dan butuh dengan dia itu rasanya luar biasa sekali, dan bener-bener bisa bikin kita galau. Nah, tapi jika kita benar-benar memahami dan menerapkan semua tips mengatasi GALAU karena putus cinta, pasti kita gak bakalan galau dan terlihat santai saja atau biasa saja ketika gak sengaja ketemu si mantan doi yang mutusin kita.

2. Terima Keputusan Si Mantan Doi 

Setelah si mantan doi mutisin cintanya, tetap tenang, terima dan sikapi keputusan si mantan doi dengan bijak. Akhiri pertemuan atau hubungan dengan menyampaikan ucapan terimakasih secara tulus dan tersenyum.

3. Kuat & Optimis Sob !! 

Tunjukan kalo kita bener-bener memang sudah siap dengan keputusan buruk si mantan doi, gak kecewa apa lagi menyesal. Caranya seperti biasa tetap selalu optimis dan berfikir positif dalam segala hal, ada ataupun tidak ada si mantan doi. Ini akan membuat kamu tetap atau bahkan lebih baik setelah ditinggalin si doi.

4. Jaga penampilan tetap keren dan dikagumi 

Karena galau ditinggal pacar, kita biasa mulai menomorduakan penampilan dan acuh. Jangan sob, tetep jaga penampilan agar selalu terlihat keren dan dikagumi seperti biasanya. Bila perlu lakukan make over pada beberapa bagian misalnya, pada style berpakaian dan aksesoris yang digunakan. Tapi fisik juga tetep dijaga kekerenannya sob ya. Ini bisa membuat si doi jatuh cinta lagi sama kamu sehingga bisa membuat dia berfikir mengapa dia harus meninggalkan orang yang memang memiliki potensi keren dan dikagumi seperti kamu.

5. Sukses berprestasi 

Dengan rajin ke sekolah, aktif dalam setiap mata pelajaran, dan jadi juara kelas dengan nilai raport terbaik, tentu akan membuat kamu dikagumi banyak teman sekolah lainnya, di puji guru dan dibanggakan orang tua. ternyata itu semua pencapaian-pencapaian yang sudah kamu lakukan itu bisa menyebabkan si mantan doi cemburu.

6. Terbuka untuk Move on Lebih Cepat 

Buat agenda kegiatan baru bersama yang baru lainnya yang tentunya memiliki banyak kelebihan dan berpotensi jadi pengganti si mantan. Ini akan menunjukan bahwa kita bisa move on dengan mudah dan lebih cepat, diluar dugaan dan perkiraan si mantan yang sudah ninggalin kita.

7. Tetep cool

Ketika mantan tau ternyata banyak perubahan dalam dirimu mungkin si mantan doi ingin menarik kembali keputusan yang pernah dibuatnya, biasanya mulai mencoba untuk bisa menjalin kontak lagi.  Tanggepi seperlunya saja dengan cool.

8. Tunjukkan kalau kamu lebih bahagia setelah putus sama dia.

Bagaimana caranya ?

Banyak-banyaklah berlibur. Dokumentasikan semua kebahagiaan Anda di jejaring sosial, misalnya Facebook, Twitter, Path, dan lain sebagainya. Saat mantan yang ninggalin kamu melihat semua foto-foto itu, maka perlahan akan timbul rasa bersalah. Hal ini akan membuat dia merasa bahwa selama bersama do'i Anda merasa terkekang. Dengan berlibur bersama teman-teman, maka semakin Anda menunjukkan bahwa kebebasan hidup dan keceriaan baru saja menghampiri Anda.

Dengan menerapkan beberapa pilihan cara tersebut di atas setelah sesaat hubungan berpacaran usai, maka kita benar-benar dapat membuat mantan menyesal dan merasa bersalah karena mutusin kita.

Subscribe to receive free email updates: