Cara Menunjukan Rasa Sayang kepada Seseorang

Cara menunjukan rasa sayang kepada seseorang

Menunjukan rasa sayang kita kepada seseorang tidak selalu mengucapkan perkataan "Aku Sayang Kamu" secara langsung atau memberikan sesuatu yang sangat berharga untuk dijadikan hadiah. Kita bisa mengungkapkan rasa sayang kita degan cara lain yang lebih halus. Tak bisa di lihat tapi bisa sangat terasa. AHAY...

Mengungkapkan rasa sayang kepada seseorang sebenarnya tidak sulit asal kamu tau Cara menunjukan rasa sayang kepada seseorang, mau tau caranya apa saja. berikut 5 hal yang perlu kamu lakukan:

1. Memberikan pujian / Penghargaan
Tak ada seorang pun yang mau dirinya dicela dan semua orang akan merasa senang kalau dirinya dipuji atau diberi penghargaan. untuk itu Pujilah dia dengan tulus dan sepenuh hati atas keunggulan dan prestasi dia. Sebagai Contoh si dia, sehabis menyelesaikan ujian Skripsi ucaplakan kata: "selamat ya kamu hebat sudah menyelesaiakan skripsimu dengan baik pasti orangtuamu bangga punya anak sepertimu" atau ucapan-ucapan lainnya yang sesui dengan bahasa kamu sendiri (jangan berkata bohong karena dia akan lebih dihargai, apabila yang dikatakan kamu itu jujur). mungkin bagi beberapa orang penghargaan bukan segalanya tapi memberi penghargaan kepada seorang pacar sanagatlah jitu untuk menunjukan rasa sayang kepada si dia.

2. Memberikan kejutan
Kejutan atau surprise adalah hal yang di tunggu-tunggu bagi kebanyak orang apalagi di hari yang spesial. Sebagai orang yang diberi kejutan tentu akan membuat hati menjadi senang dan bahagia ditambah orang yang memberi kejutannya adalah orang yang spesial pula. sebagai contoh, si dia orang nya kuper sesekali kamu mengajaknya makan malam di tempat yang sebelunya dia temui dan dia sampai tidak terpikir kalau kita bisa mengajaknya. Hal ini tentunya akan sulit dilupakan olehnya dan akan membuat dia selalu ingat kamu.

3. Sedikit Tunjukan Kemandirian Kamu
Seorang yang kita sayangi akan merasa bangga apabila kita menjadi sosok yang mandari. dimana tempat kamu bisa menangani berbagai permasalah-permasalah & tidak selalu tergantung kepada orang lain. dan si dia pasti berfikir : "kalau dia jadi sama aku, pasti kita bisa menghadapi permasalahan hidap kedepan"

4. Selalu Berkata jujur
Jujur merupakan kunci dari sebuah hubungan, Apalagi hubungan Sayang-sayang an ^_^... tidak sedikir orang melakukan kesalahan disini, Jangan sering memberi janji atau harapan harapan (PHP). berkata lah jujur dan terus menerus jujur maka akan memberi sedikit demi sedikit nilai positif terhadap diri anda dan dia akan selalu percaya kepada kita.

5. Tunjukkan sedikit rasa cemburu
Coba sesekali berakting seolah kamu sedang cemburu. Sikap seditik cemburu kamu ini yang akhirnya membuat dia tahu kalau kamu benar-benar mencintainya. Tapi perlu diingat, jangan "cemburu berlebihan" karena malah akan menimbulokan masalah nantinya.

Harus gimanapun juga perasaan sayang yang kita miliki harus kita tunjukan kepada orang yang kita sayangi, 5 hal di atas akan membantu anda untuk membuatnya merasa senang dan sayang kepada kita. (arsyad)

Subscribe to receive free email updates: