Apa Saja Persyaratan buka tabunganku di BCA?

Diposting pada

Siapa yang tidak tahu bank BCA bank ini merupakan bank swasta terbesar di indonesia yang memiliki banyak nasabah. Bank BCA sendiri memiliki beberapa jenis tabungan yang dapat dipilih oleh para nasabahnya dan salah satu jenis tabungan tersebut adalah jenis tabungan tabunganku BCA. Sesuai dengan namanya jenis tabungan tabunganku ini memiliki tujuan untuk menumbuhkan minat menabung bagi warga indonesia. Karena minatmenabung di indonesia yang tidak begitu tinggi persentasenya. Jenis rekening tabunganku ini juga biasanya memiliki beberapa kemudahan dan juga beberapa persyaratan bagi anda yang memang ingin membuka tabungan BCA jenis tabunganku ini. Beberapa kemudahan dan juga fasilitas dari bank BCA tabunganku ini antara lain adalah seperti setoran yang ringan dan juga murah, biasanya juga tanpa biaya administrasi yangmemberatkan para nasabahnya dan tentu saja tabunganku ini juga memiliki setoran awal yang lumayan murah untuk para nasabahnya. Jadi tabunganku merupakan jenis tabungan dari bank BCA yang dikhususkan untuk individu maupun untuk perorangan dengan persyaratan yang mudah sekaligus ringan. Tabunganku ini diterbitkan secara bersama oleh banyak bank yang ada di indonesia. Beberapa keuntungan lain dari membukatabunganku bank BCA yakni bebas biaya administrasi bulanan yang biasanya ada pada rekening tabungan yang lainnya. Selain itu setoran awal pembukaan rekening juga termasuk murah yakni hanya dua puluh ribu saja. Dan setoran tunai untuk selanjutnya juga tergolong ringan yakni berkisar antara sepuluh ribu rupiah. Dan yang lainnya adalah anda akan mendapatkan suku bunga sesuai dengan penempatan saldo tabungananda. Sedangkan ketentuan ketika anda ingin membuka rekening baru tabunganku adalah rekening biasanya dalam mata uang rupiah, hanya dapat dibuka oleh nasabah perorangan

WNI maupun warga negara indonesia asli, nasabah hanya diperbolehkan untuk membuka satu rekening tabunganku saja, status rekening aman berubah menjadi dormant apabila kartu rekening tersebut tidak aktif selama enam bulan berturut-turut. Dan tentusaja transaksi tabunganku dapat dilakukan di kantor BCA dimana saja yang ada di kota anda. Nah, selanjutnya kita akan membahas tentang persyaratan jika ingin membuka rekening tabungan BCA yang baru. Apakah anda ingin tahu ? Jika iya, nah mari kita cari tahu bersama-sama. Untuk perorangan maupun dewasa yang sudah berusia tujuh belas tahun keatas maka diwajibkan untuk membawa identitas diri asli yang biasanyaberupa KTP, SIM maupun pasport. Dan juga membawa NPWP maupun nomer pokok wajib pajak jika ada dan ini bersifat optional. Dan untuk perorangan yang belum dewasa yang tidak diwakili mulai dari umur dua belas sampai dengan tujuh belas tahun. Biasanya diwajibkan untuk membawa kartu pelajar maupun surat keterangan dari sekolah. Identitas diri salah satu orangtua yang berupa KTP, SIM maupun kitas.

Membawa NPWP salah satu orangTua dan ini jika ada. Surat persetujuan salah satu orangtua untuk pembukaan rekening baru. Dan formulir data nasabah perorangan dan ini untuk data salah satu orang tua. Dan untuk perorangan yang belum dewasa yang memiliki usia kurang dari dua belas tahun harus membawa akta kelahiran anak maupun kartu keluarga. Dan juga diwajibkan untuk membawa identitas diri salah satu orang tua yang biasanya berupa KTP, SIM dankitas. Dan juga NPWP maupun nomor pokok wajib pajak salah satu orangtua jika ada. Nah, sedikit informasi jika tidak memiliki kartu pelajar maupun surat keterangan dari sekolah maka calon nasabah harus mengikuti ketentuan pembukaan rekening untuk usia dua belas tahun. Nah, demikianlah sedikit informasi mengenai cara membuka rekening tabunganku bank BCA. Mudah bukan ? Nah, apakah anda ingin membuka rekening baru tabungankuBCA. Semoga dapat menambah informasi anda dan terima kasih.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *