Berapa Potongan ATM BCA per Bulan?

Diposting pada

Bank BCA merupakan salah satu bank swasta ternama dan populer yang ada di indonesia. Bank BCA merupakan singkatan dari Bank Central Asia. Bank BCA ini memiliki banyak nasabah yang tersebar di seluruh indonesia mulai dari pelosok desa sampai dengan perkotaan. Bank BCA memiliki banyak fitur dan juga memiliki banyak fasilitas yang akan mempermudah urusan transaksi para nasabah setianya. Nah, apakah anda mempunyairekening bank BCA maupun anda ingin membuka rekening bank BCA. Untuk anda yang belum memiliki rekening BCA pasti tidak begitu paham dengan yang namanya potongan biaya per bulannya. Dan tentu saja bagi anda yang ingin maupun baru membuka rekening bank BCA yang terbaru tentu sangat penting untuk mengetahui potongan biaya setiap bulannya. Sama seperti bank lainnya yang ada di indonesia bank BCA sendiri juga memilikikebijakan tersendiri mengenai potongan ATM BCA yang dibebankan pada setiap bulannya kepada para nasabahnya. Dan untuk setiap nasabahnya tentu saja tidak semuanya sama dalam pemotongan biaya per bulannya, karena hal itu masih dibagi lagi dalam beberapa hal karena tentu saja tidak semua potongan biaya untuk bank BCA itu sama semua. Nah, kali ini saya akan memberitahukan kepada anda berapa besarnya biaya potongan untuk rekening bank BCA setiap bulannya. Anda ingin tahu ? Jika iya, nah mari kita cari tahu bersama-sama.

Sebelum anda mengetahui biaya pemotongan bank BCA per bulannya tentu anda harus mengetahui jenis-jenis tabungan bank BCA terlebih dahulu. Karena tentu saja besaran biaya pemotongan untuk setiap jenis kartu bank BCA itu berbeda-beda menurut jenis kartu nya. Bank BCA sendiri memiliki beberapa jenis kartu yangSeperti halnya bank yang lainnya yang memiliki banyak jenis kartu. Sedangkan di bank BCA sendiri memiliki tiga jenis kartu BCA yang dapat dipilih oleh nasabah bank BCA berdasarkan pada kebutuhan dan juga menurut jenis transaksi apa yang akan dilakukan oleh para nasabah tersebut. Ketiga kartu tersebut memiliki beberapa kelebihan maupun keunggulan dan juga memiliki beberapa kekurangan dan jenis pelayanan yang ditawarkanjuga berbeda-beda antara jenis kartu yang satu dengan jenis yang lainnya. Dan calon nasabah pun dibebaskan oleh pihak bank BCA untuk memilih kartu jenis apa yang mereka inginkan dan juga yang dibutuhkan oleh para nasabah itu sendiri. Ketiga kartu tersebut adalah kartu ATM silver, gold dan juga platinum.

Yang pertama adalah kartu ATM silver dan kartu ATM silver ini sangat cocok digunakan untuk anda nasabah yang jarang mengambil uang lewat ATMmaka kartu ini dapat anda gunakan untuk transaksi sehari-hari. Dan untuk potongan perbulan dari kartu ATM silver ini adalah sebesar lima belas ribu rupiah per bulannya. Kartu silver ini juga memiliki biaya pembuatan maupun penggantian kartu sebesar sepuluh ribu rupiah. Tentu saja biaya ini termasuk terjangkau untuk anda seorang nasabah maupun calon nasabah bank BCA. Dan yang kedua adalah kartu ATM gold, dan kartu ATM goldini juga hampir sama dengan kartu ATM silver yang tadi telah saya sebutkan tadi. Yakni kartu ATM gold ini juga sangat cocok untuk anda gunakan jika anda merupakan nasabah yang jarang maupun tidak sering melakukan transaksi penarikan tunai dan perbedaannya hanyalah pada limit maupun batasan transaksinya saja. Namun untuk potongan perbulannya tentu saja untuk kartu jenis gold ini sedikit lebih mahal daripada kartu jenis silveryakni sekitar tujuh belas ribu per bulannya. Dan mengenai biaya pembuatan dan juga penggantian kartu maka kartu jenis gold ini lebih mahal lima ribu daripada kartu silver yakni sebesar lima belas ribu rupiah. Dan yang terakhir adalah kartu platinum, kartu platinum ini sangat cocok digunakan untuk anda yang memiliki mobilitas yang lumayan tinggi. Untuk potongan biaya per bulannya sendiri kartu jenis platinum ini lebih mahal daripada silver danjuga gold yakni sekitar dua puluh ribu perbulannya dan untuk penggantian kartu sendiri berkisar antara dua puluh ribuan juga. Nah, demikianlah sedikit informasi tentang biaya potongan per bulan tabungan bank BCA. Semoga dapat menambah informasi anda dan terima kasih.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *