Berapakah Maksimal penarikan ATM tabunganku bank BCA?

Diposting pada

Mengenai bank swasta yang terbesar dan juga memiliki banyak penggemar di indonesia tersebar dari sabang sampai merauke dari pedesaan sampai dengan perkotaan maka kita tidak boleh melewatkan BCA maupun merupakan singkatan dari Bank Central Asia. Seperti pada bank-bank yang lainnya, BCA juga memiliki banyak fitur maupun keunggulan yang memudahkan untuk para nasabah maupun untuk para penggunanya. Diantara beberapa fitur maupun dari banyaknya fitur tersebut ada satu fitur yang banyak digunakan oleh para nasabahnya. Diantaranya adalah fitur penarikan tunai di rekening bank BCA. Dan bank BCA juga memiliki produk yang sangat cocok dibuka dan juga digunakan oleh siapa saja yakni produk bank BCA tabunganku. Untuk membuka rekening awal di tabunganku bank BCA pun sangat mudah yakni anda hanya memerlukan KTP maupunkartu tanda pengenal yang masih berlaku dan memiliki lokasi maupun domisili yang sama dengan alamat maupun lokasi Bank BCA yang dituju dan juga menyediakan uang dua puluh ribu rupiah untuk setoran awal membuka rekening tabunganku bank BCA. Setelah anda telah selesai membuka rekening bank BCA anda pun bisa mulai melakukan setoran minimal maupun setoran paling sedikit sepuluh ribu dan suku bunga nya pun lumayan yakni padatabunganku bank BCA dengan maksimal 1% per tahun jika saldo yang anda miliki sebesar satu juta rupiah ataupun lebih. Nah, jika suku bunga dibawah satu juta maupun lima ratus ribu rupiah maka anda pun tidak akan mendapatkan suku bunga. Maka tentu saja Semakin tinggi saldo yang anda tabung maupun saldo yang ada di tabungan anda maka akan semakin besar keuntungan yang akan anda dapatkan nantinya. Disamping itunasabah tabunganku BCA akan difasilitasi dengan kartu tabungan atau sering disebut dengan kartu ATM maupun anjungan tunai mandiri. Kartu ATM ini biasanya digunakan agar bisa melakukan transaksi di mesin ATM BCA.

Transaksi yang dapat anda lakukan di ATM adalah transaksi transfer dan juga tarik tunai. Transaksi transfer ialah ketika anda ingin mengirim uang kepada orang lain sedangkan pada transaksi tarik tunai adalahketika anda ingin mengambil maupun menarik tunai di ATM maka hal itu pun menjadi mudah untuk dilakukan. Dan tentu saja untuk hal ini maka proses transaksi ini akan dibatasi jumlah transaksi hariannya oleh pihak bank BCA. Dan sesuai dengan topik kita yang ingin kita bicarakan dan ingin kita kupas habis tentang batas maksimal penarikan tunai ATM tabunganku bank BCA dan juga berapa jumlah maksimal transfer antar bank BCA maupundengan yang bank yang lainnya karena sekarang pun telah ada atm link yang terhubung dengan banyak bank selain bank BCA.

Dan sedikit informasi bagi nasabah tabunganku pada bank BCA utamanya para nasabah bank BCA tabunganku yakni biasanya para nasabah dapat menarik uang tunai melalui mesin ATM BCA biasanya dibatasi dengan maksimal uang tunai maksimal tujuh juta rupiah per harinya lebih dari tujuh juta rupiah per hari maka tidakakan dilaksanakan dan akan ditolak ketika anda ingin menarik tunai di mesin ATM bank BCA. Dan di setiap penarikan tunai di mesin ATM Bank BCA dengan maksimal penarikan uang tunai tujuh juta rupiah maka nasabah akan dikenakan biaya transaksi dua ribu lima ratus rupiah per transaksi per harinya. Dan biaya dua ribu lima ratus rupiah ini juga berlaku untuk debet ke lima dan seterusnya yakni ke enam, tujuh dan juga selanjutnya dalam jangka satubulan yang bersangkutan. Selanjutnya untuk batas transfer antar bank yang sama maupun dengan bank yang berlainan dengan atm link dengan kerjasama antar bank maka batas transfer maksimal yakni berkisar antara dua puluh lima juta rupiah per hari untuk jumlah transfer diatas kisaran dua puluh lima juta rupiah per harinya maka akan ditolak dan juga tidak disetujui oleh pihak ATM bank. Nah, bagaimana anda sudah mengetahuitentang batas maksimal transfer dan juga penarikan tunai tabunganku bank BCA. Nah, semoga dapat menambah informasi anda dan terima kasih.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *