Setoran awal saat buka rekening tahapan BCA

Diposting pada

Menyimpan maupun menabung uang anda di bank merupakan salah satu tempat yang sangat praktis dan juga aman bagi anda. Tentu saja hal ini juga dipengaruhi karena pada jaman sekarang ini semuanya harus serba praktis dan juga aman. Tentu saja pada jaman sekarang tidak cocok lagi apabila anda ingin menyimpan uang anda di bawah bantal maupun di dalam lemari yang terkunci karena pencuri pun kadang dengan mudah dan juga leluasa masuk ke rumahketika anda sedang bepergian ke luar kota, jangan sampai deh. Oleh karena itu menyimpan maupun menabung uang di bank merupakan suatu hal yang menjadi keharusan dan juga populer akhir-akhir ini. Apakah anda sudah menyimpan uang anda di bank ataupun anda sudah menabung uang anda maupun uang simpanan anda di bank. Tapi untuk anda yang belum pernah maupun belum sempat menyimpan uang anda di bank sekarang sayaakan memberikan sedikit informasi mengenai cara membuka rekening baru di bank. Tentu saja jika anda ingin menyimpan uang anda maupun anda ingin menabung uang anda di bank anda pun harus membuka rekening yang baru di bank. Dan berbicara mengenai salah satu rekening yang memiliki banyak nasabah di indonesia salah satunya adalah bank swasta yang ada di indonesia yang juga sudah tersebar di seluruh penjuru negara indonesiadan bank itu adalah bank BCA. Lalu bagaimana cara membuka rekening baru di bank BCA dan apa saja syaratnya serta berapa setoran awal yang harus anda setorkan ketika anda ingin membuka rekening baru di bank BCA. Anda ingin tahu? Jika iya, nah mari kita cari tahu bersama-sama.

Berbicara mengenai bank BCA sendiri tentu banyak stigma yang berkembang di masyarakat bahwa pengguna maupun nasabah bank BCA merupakan kalangan kelasmenengah ke atas. Tapi siapa bilang ? Karena ternyata tidak hanya memandang mengenai tingkatan maupun kelas semua orang pun dapat membuka rekening dan mulai menabung di bank BCA. Tentang persyaratan membuka rekening bank BCA diantaranya adalah anda harus menyiapkan identitas diri seperti misalnya KTP maupun suatu kartu tanda pengenal, paspor maupun SIM. Jika anda memiliki NPWP anda pun dapat membawanya tapi tentu sajahal ini bersifat optional. Setelah itu anda pun mengambil formulir permohonan untuk membuka rekening baru lalu anda pun diwajibkan untuk mengisinya. Dan mengenai dana untuk setoran awal sendiri anda dapat menyiapkan setoran awal sebesar lima ratus ribu rupiah setelah itu anda pun juga dapat mengambilnya kembali melalui ATM bila rekening anda sudah ada. Setelah itu anda juga harus menyediakan materai sehargaenam ribu rupiah. Dan yang terakhir tentu saja adalah menyerahkan formulir yang sudah ditandatangani oleh anda sendiri diatas materai beserta fotokopi identitas diri anda kepada pihak bank. Kelima syarat tersebut memang mudah sekali untuk dilakukan oleh para nasabah baru dan tentu saja anda pun dapat segera mendapatkan nomor rekening yang baru dari bank BCA.

Tentang rincian biaya seperti yang seperti saya bicarakan diatas juga termasuktidak memberatkan karena uang lima ratus ribu rupiah tersebut sudah termasuk dalam rincian biaya yang harus anda bayarkan. Lima ratus ribu rupiah tersebut juga merupakan setoran awal yang memang harus anda bayarkan. Kemudian mengenai biaya selanjutnya yakni biaya materai enam ribu rupiah saja dan anda pun tidak akan dikenakan biaya admin lagi. Tentu saja mengenai rincian biaya dan juga syarat untuk membuka rekening bank BCAmemang sangatlah mudah dan juga simpel sekali dan tentu saja dapat dilakukan oleh siapa saja. Berbicara mengenai bank BCA sendiri bank ini memang sedikit berbeda dengan bank yang lainnya yang mengharuskan harus ada nominal tertentu di dalam tabungan anda. Tapi di dalam rekening bank BCA yang telah memiliki setoran awal yang dapat anda ambil lagi. Nah, demikianlah sedikit informasi mengenai biaya maupun de totalawal dari rekening bank BCA. Semoga dapat menambah informasi anda dan terima kasih.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *