Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Contoh Descriptive Text Tentang Teman dalam Bahasa Inggris dan Artinya


Deskripsi Tentang Teman dalam Bahasa Inggris - Teman adalah orang yang paling dekat setelah keluarga. Ada dalam beberapa kasus, seseorang malah lebih merasa dekat dengan sosok yang disebut teman daripada keluarganya sendiri. Teman adalah sosok yang menyatu dengan karakter kita, sosok yang bisa cocok kepribadian dan jalan pikirannya dengan kita. Dua orang manusia tidak dapat saling menjalin hubungan yang begitu dekat jika tidak ada daya tarik saling menyukai atau membutuhkan satu – sama lain, hubungan apapun tidak akan terujud jika tidak ada kecocokan.

Semua orang didunia pastilah memiliki sosok yang begitu dekat dengannya, sosok yang dapat dipercaya dan selalu ada dalam keadaan apapun. Teman – teman sekalian pasti memiliki teman dekat semacam itu juga bukan? Dalam kesempatan ini kita akan berlatih merangkai teks deskriptif dengan tema ‘Teman’.

MY CLOSE FRIEND

Friends are the very people that you spending time with the most (teman adalah irang yang sangat dekat dan sellau menghabiskan waktu bersama kita). They always be with you in any kind of situation you are at (mereka selalu bersamamu dalam kedaan apapun). Friends should be people either when you laugh and cry you will looking for them only (teman adalah orang yang akan kita cari baik dalam kedaan senang ataupun susah). And today I'm going to tell you about my dearest friend (dan hari ini aku akan menceritakan tentang teman yang paling aku sayang).

Her name is Koya (Namanya adalah Koya). She has long hair, small eyes, pale skin, and taller than me (dia memiliki rambut yang panjang, mata yang kecil, kulit yang pucat, dan lebih tinggi dariku). She looks like Korean little bit, but she is not Korean for sure, she is Chinese descent (Dia terlihat seperti orang korea, tetapi dia bukan orang korea sebenarnya, dia keturunan China). We meet at Middle school for the first time, I remember we signed up for the same Eks school at that timema (Kami bertemu di SMP pertama kali, aku ingat saat itu kami mendaftar kegiatan ekskul yang sama). We keep talking after that encounter (Kami terus saling berbicara setelah pertemuan itu).

She is really good at acting, I don't deny it (dia begitu bagus dalam berekting, aku tidak menyangkal itu). She has been played at big city's theater for some drama along with famous actress and actors (dia sudah pernah bermain di teater terbesar di kota kami bersama aktris dan actor terkenal). I was watching her play at that time and I feel so proud to be her friend (aku menonton pertunjukannya kala itu dan aku merasa begitu bangga menjadi temannya). Even we play at the same group at our school theater she never acts high - headed to me or to other players at school (walaupun kami bermain di grup yang sama di sekolah, dia tidak pernah sombong terhadapku atau para pemain teater yang lain di sekolah). We admired her as a talented player, she always helping us in understanding the scenario, share her knowledge about acting (kami mengaguminya sebagai pemain teater yang sangat berbakat, dia menolong kami dalam memahami scenario, dia juga membagikan ilmunya tentang dunia peran).

As her best friend, she always helps me to be a better player day by day (Sebagai teman dekatnya, dia selalu menolongku untuk menjadi pemain yang baik setiap harinya). She tells me that I can be more than her, I can find some character that fit in me someday (Katanya aku bisa berakting lebih baik dari dirinya, aku bisa menemukan karakter yang cocok denganku suatu hari nanti).

Koya’s big dream wants to be an actress (Impian terbesar adalah menjadi aktris). She starts to join audition for movies (dia mulai mengikuti audisi utnuk film – film). I hope she can be featured in the movie as her first step soon (Aku berharap dia bisa bermain di salah satu film sebagai batu loncatan karirnya). She inspires me so much to pursue my own dream (dia begitu menginspirasiku untuk mengejar mimpiku sendiri). I wish I can be a better player too, and i hope we can play on the same screen one day (aku berharap aku bisa menjadi pemain yang lebih baik, dan kami bisa bermain dalam satu cerita yang sama).


Bagaimana dengan teman dekat kalian semua? Apakah kalian bisa mendeskripsikan seperti apa sosok teman dekat yang kalian kagumi? Sosok teman yang selalu ada di samping kalian dalam keadaan apapun. Semoga contoh singkat diatas dapat menjadi contoh yang dapat menginspirasikan kalian dalam mendeskripsikan teman dekat kalian sendiri. Jangan lupa untuk kembali ke ruang belajar kami, karena kami akan selalu memberikan konten – konten yang bermanfaat bagi pembelajaran teman – teman sekalian.

Posting Komentar untuk "Contoh Descriptive Text Tentang Teman dalam Bahasa Inggris dan Artinya"