Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Contoh Biografi Singakat Dimas Anggara dalam Bahasa Inggris dan Artinya


BIOGRAFI DIAMAS ANGGARA - Selamat pagi semuanya! Semoga keadaan kalian semua sehat selalu. Selamat datang kembali di ruang belajar kami. Hari ini kita kembali membahas biografi orang – orang terkenal pastinya. Kali ini datang dari dalam Negeri guys, meski dari dalam Negri kita tetap akan membahasnya menggunakan bahasa Inggris ya guys~

Dimas Anggara, siapa yang tidak kenal pria kelahiaran 1988 ini. Meminang Nadine Chandrawinata mei tahun silam Dimas sudah sah mengakhiri masa lajangnya dan menjadi seorang suami dan calon bapak saat ini. Pria yang terkenal dari banyak FTV ini memang mengawali karirnya dari tawaran casting peran untuk FTV, dan tanpa di duga itu menjadi batuloncatan pertama bagi karir besarnya sampai saat ini.

Nah, tanpa buang – buang waktu lagi mari kita lihat saja biografi singkat Dimas dibawah ini;

Biografi Dimas Anggara dalam Bahasa Inggris dan Artinya


Dimas Anggara Moeharyoso as known as Dimas Anggara was born in Indonesia 10 September 1988 (Dimas Anggara Moeharyoso atau yang lebih dikenal sebagai Dimas Angagra lahir di Indonesia pada 10 September 1988). He was born to Delly Malik and Ardi Moeharyoso in Jakarta and he has one sibling named Dida. He is a model and actor in Indonesia (Dia lahir dari pasangan Dally Malik dan Ardi Moeharyoso di Jakarta dan memiliki satu orang saudara perempuan bernama Dida. Dia adalah model dan aktor di Indonesia).

This Mixed Kabumen – Batak root Boy has started his career from television movie called Andai Mati Besok, and then he continued his acting in the next movie ‘Kembang Perawan’ in 2009 (Pria berdarah Kabumen – Batak ini memulai karirnya dari film televise berjudul ‘Andai Mati Besok’ dan kemudian dia melanjutkan aktingnya di film berikutnya 'Kembang Perawan' pada tahun 2009). The story behind his first steep into intertaiment world was so unexpectedly (cerita dibalik berkecimpungnya di dunia entertainment sangatlah tidak terduga ).

He entered the entertainment world unexpectedly when, while walking around a mall, he was invited to join the casting of a film for FTV (dia masuk ke dunia entertaimen dengan cara yang tidka terduga ketika sedang berjalan – jalan di sebuah pusat pembelanjaan, dia di undang untuk mengikuti casting di salah satu film FTV). It was then that he scored his debut role in the telemovie Andai Mati Besok (dan kemudian dia mulai debut dari perannya di telemovie ‘Andai Mati Besok’).

Since her first appearance in Andai Mati Besok telemovie he began to be known by people (sejak penampilan pertamanya di ‘Andai Mati Besok’ dia mulai di kenal oleh banyak orang). He got so many role in different scene (dia mendapatkan banyak peran dari berbagai film). Until today he never stopped getting offers to play in several of films and soap opera (bahkan sampai hari ini dia tidak pernah berhenti mendapatkan tawaran main di beberapa film ataupun sinetron).

His name got more intention since he played “Kembang Perawan” (namanya mulai mendapatkan banyak perhatian sejak dia berperan di “Kembag Perwan”). Instead of telemovie and movies, he also played in “Kupinang kau dengan bismillah” opera soap (tidak hanya di telemovie dan film layar lebar dia juga berperan dalam sintron ‘Kupinang kau dengan bismillah’). Beside acting he spread his wings into music, he is a vocalist from band named BARRIS which was founded in 2009 (disamping berakting dia juga berkecimpung dalam dunia musik, dia menjadi vokalis dari band bernama BARRIS yang mana dibentuk pada tahun 2009). He created this band with his close friends Satrio, Andra, and Torsi (dia membentuk band ini bersama teman – teman dekatnya Satrio, Andr dan Torsi) . Due to his acting career, Dimas has included in nomination as the favorite male supporting cast in FTV Awards in 2011 (karena karirnya, Dimas masuk ke dalam nominasi sebagai pemeran pembantu pria terbaik dalam penghargaan FTV tahun 2011).

Not only as a good actor Dimas was a son who concern about his education too (tidak hanya sebagai aktor yang baik Dimas juga merupakan seorang putra yang sangat memikirkan pendidikannya juga). He graduated and gained Bachelor in Economic degree from Pelita Harapan University in December 2012 (dia lulus dan mendapatkan gelar Ekonomi dari Universitas Pelita Harapan pada Desember 2012). The 31 years old Dimas said he prefer to distribute his acting talent through movie rather than FTV because movie takes long time for script reading so you can fathom the character in good way (Dimas yang sudah berusia 31 tahun ini mengatakan bahwa dia lebih memilih untuk menyalurkan bakat aktingnya melalui film layar lebar daripada FTV karena film memberinya waktu yang lama untuk membaca skrip dan memahami karakter dengan baik).

felt so challenged and have done deep observasion when he played as Bernard from Radio Galau movie (dia merasa tertandang dan melakukan observasi yang mendalam ketika memerankan Bernard di film Radio Galau). He said “I feel so extereamly happy can be apart of Radio Galau movie, I read the script and I just felt in love because this is based on true event” (Dimas mengatakan “saya sangat senang bisa menjadi bagian dari film Radio Galau, say abaca skirpnya dan saya langsung suka dengan film ini karena ini berdasarkan cerita asli’ ).

Dimas confessed that he want to stay focus in acting that he thought has moral value and able to comfort him (Dimas mengatakan bahwa dia akan tetap fokus di dunia akting yang dia anggap memiliki nilai moral dan dapat membuatnya merasa nyaman). Before he is offered to take a role in Radio Galau movie, he has offered in horror comedy and drama genre which he rejected because it’s not suitable with his expectation (sebelum dia mendapat tawaran untuk film Radio Galau, dia sudah mendapatkan tawaran dari film bergenre horror komedi dan drama yang kemudian dia tolak karena tidak sesuai dengan apa yang diharapkannya). Even he is not support his live by working in his major field, he is not feel sad or shame at all. He is enjoy doing in acting (walaupun dia tidak mencari nafakah sesuai dengan pendidikannya, dia tidak erasa sedih atau malu sama sekali). His parents supported him all the way that makes him eagerly give his best performance in every role he plays (kedua orang tuanya menyemangati sepenuhnya yang membuatnya semakin semangat untu memberikan penampilan terbaik di setiap aktingnya).

About Dimas Personal life, Dimas has known having special relationship with Thalita Latief and Niken Anjani (mengenai kehidupan pribadinya, Dimas diketahui pernah menjalin hubungan dengan Thalita Latief dan Niken Anjani). He is married to Nadine Chandrawinata in 5 May 2018 in Bhutan (Dia kemudian menikahi Nadine Chandrawinata pada 5 Mei 2018 di Bhutan).

---*---

Adakah dari kalian yang bekerja tidak sesuai dengan jurusan saat kuliah dulu? Jangan putus semangat karna begitu banyak orang yang menjemput kesuksesannya dengan tidak bekerja di bidang pendidikan yang pernah di tempuhnya dulu. Seperti Dimas Anggara yang merupakan tamatan Sarjana Ekonomi namun berhasil menjadi aktor terkenal di tanah air, dan berhasil pula meminang jebolan Putri Indonesia yang cantik dan merupakan seorang aktivis lingkungan.

Intinya apapun yang kalian kerjakan saat ini, kalian harus tetap bersyukur karena Tuhan masih memberikan kalian kesempatan untuk mencari rezeki yang halal.

Posting Komentar untuk "Contoh Biografi Singakat Dimas Anggara dalam Bahasa Inggris dan Artinya"