Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Deskripsi Burung dalam Bahasa Inggris dan Artinya


DESKRIPSI BURUNG - Hello good people, our best reader and learner in our ruang belajar. How have you guys been? I hope you have a very good day. Jadi, kita kembali lagi di runag belajar kita dan pastinya kita akan kembali belajar menimba ilmu bahasa Inggris kita lebih dalam lagi hari ini. Masih seperti hari kemarin kita akan tetap membahas deskripsi objek. Dan hari ini kita membcarakan deskripsi burung.

Ya, burung. Siapa yang tidak kenal dengan unggas yang dapat terbang mekayang melintas angkasa yang satu ini. Binatang yang memiliki dua sayap ini sering disebut sebagai sky watcher karena memang mereka penguasa langit. Apa jadi ya jika bumi ini tidak ada burung? Without any further a do stop wasting time let’s get to the topic;

Deskripsi Burung dalam Bahasa Inggris dan Artinya


CIRI – CIRI;

The body of the birds are covered with feathers (badan burung terbalut oleh bulu – bulu) Birds have horny beaks and scaly feet (burung memiliki paruh yang tajam dan kaki bersisik)

Birds are endothermic vertebrates (burung adalah vertebrata endotermik) They are oviparous which means they lay eggs to develop their young ones (mereka merupakan binatang ovipar yang mana berarti mereka bertelur untuk beranak)

Birds are the species in the animal kingdom that walk on two legs. (they are Bipedal) (burung adalah spesies binatang yang berjalan menggunakan dua kaki (mereka Bipedal))

Like humans birds have four chambered hearts (seperti manusia burung memiliki 4 bilik hati)

The shape of the body is streamlined which helps them to fly high in the sky (bentuk tubuh mreka ramping hal itu yang membantu mereka terbang tinggi di angkasa)

Birds have a very strong vision (burung memiliki penglihatan yang begitu tajam)

Depending on the species the birds can be said to be carnivores or herbivores creature (buruk dapat dikatakan karnovora atau herbivora tergantung dari spesiesnya)


JENIS;

Ruby-Throated Hummingbird
Aptly named for the male's brilliant red throat, ruby-throated hummingbirds are the most common hummingbird species east of the Mississippi River (dinamai jantan tenggororkan merah dan jernis, kolibri ruby - trroated adalah kolobri yang biasanya berada di sungai Mississipi) .

Northern Cardinal

The state bird of seven states, the northern cardinal is widespread and easily recognized (burung dari 7 negara bagian, cardinal utara tersebar luas dan mudah dikenali). The male's bright red plumage and perky crest give it a simultaneously regal and whimsical look (bulu jantan berwarna merah cerah dan dada yang gagah memberinya tampilan yang anggun dan aneh secara bersamaan), and the female's softer fawn and pink-tinged plumage make her equally lovely (dan burung betina yang bulunya berwarna kecoklatan lembut dan merah muda membuat mereka tamapak sama indahnya).

Baltimore Oriole
Boldly colorful, the Baltimore oriole is the most familiar oriole in eastern North America (penuh warna, burung Bemtimore orieole adaa oriole yang sangat terkenal di bagian timur Merika Utara) . These orange-and-black birds were once lumped with their western counterpart, the Bullock's oriole, as one species (burung - burung oranye ini pernah disatukan dengan rekan – rekan mereka dari barat, seperti Bullock oriole, sebagai satu spesies).

American Robin
A familiar bird found on lawns as it searches for worms, the American robin is the state bird of Connecticut, Michigan, and Wisconsin (seekor burung yang tidak asing kita temukan di halaman saat sedang mencari cacing, burung Robin Amerika adalah brung asal Connecticut, Michigan, dan Wisconsin).

MANFAAT;

It might be a little extreme to say that we’d be wading knee-deep in invertebrates if birds disappeared - but maybe not that extreme (hal ini mungkin sedikit ekstrim untuk di katakan bahwa kita kana kehilangan invertebrate jika burung punah - tapi mungkin tidak se ekstrim itu) . A recent study has shown that birds eat 400-500 million tons of insects a year (penelitian baru - baru ini membuktikan bahwa burung memakan 400 - 500 juta ton serangga pertahunnya).

In China, two-thirds of the diet of House Swift Apus nipalensis consists of agricultural pests, and in forests across the Americas (di China, dua pertiga dari makanan rumah House Swift Apus nipalnesis terdiri dari hama, dan di hutan – hutan seluruh Amerika), Evening Grosbeak Hesperiphona vespertina becomes a superhero during outbreaks of Spruce Budworm (burung evening grosbeak Hesperiphona verpertina menjadi super hero selama wabah ulat Spruce Budworm), providing biological control worth $1,820 per square kilometer (burung tersebut menyediakan control biologi yang sama harnya dengan 1,820 dola per kilometer persegi). Birds are so efficient that nest boxes have become a pest control practice throughout Europe (burung -burung sangat lah efisien sehingga kotak sangkar mereka sudah menjadi praktik pengendali hama di seluruh Eropa) .

--*--

Jika tidak ada burung maka banyak hama – hama perkebunan yang merajalelal. Burung berperan penting dalam kehidupan manusia, buurng menjadi salah satu binatang yang dapat mengontrol hama. Bisakah kalian bayangkan jika burung tidka ada maka kita harus menggunakan alternative lain seperti bahan kimia untuk mengontrol hama. Dan lainnya, burung menyebarkan bibit, karena mereka dikenal sebagai binatang yang suka biji – bijian burung juga dapat menyebarkan biji – bijian yang kemudian tumbuh di lahan. Ini dilakukan ketika mereka berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya, ketika mereka melakuakn perjalanan burung akan membawa biji – bijian bersama mereka, kemudian mereka akan menjatuhkan di tempat yang sudah mereka pilih untuk menetap.

Posting Komentar untuk "Deskripsi Burung dalam Bahasa Inggris dan Artinya"